Home » » Kata Kata Motivasi Kehidupan

Kata Kata Motivasi Kehidupan

Kata Kata Motivasi Kehidupan : Pada postingan kali ini saya akan menulis artikel mengenai Kata Kata Motivasi Kehidupan yang saya rangkum yang ada dalam blog Choplehee Blog dengan tujuan membagi nilai-nilai positif untuk meringankan segala problematika dalam kehidupan anda. Kata Kata Motivasi Kehidupan ini dapat anda jadikan sebagai status di facebook maupun di twitter.
 
 “Jika manusia didunia ini mengagungkan sebuah cinta dalam perkawinannya, tetapi tidak mau memberi (memberi waktu, tenaga, pikiran, perhatian) maka itu adalah kesia-siaan. Cinta itu adalah memberi.

Tuhan memberikan kita bekal yang sama didunia ini? ada karunia Tuhan yang sangat luar biasa ada pada diri kita. Namun, semua tergantung pada niat dan keteguhan hati apakah kita bisa merubah keadaan. Tentu ada doa dan usaha berjalan seiring...

"Jangan pernah menyesal satu hari dalam hidup Anda. Hari yang baik memberikan kebahagiaan; Hari buruk memberikan pengalaman; Keduanya sangat penting untuk kehidupan"

"Karena hidup adalah pilihan, maka, hadapilah itu dengan gagah. Dan karena hidup adalah pilihan, maka, pilihlah dengan bijak."

"Sahabat, tiap pilihan selalu ada resiko yang mengiringinya. Namun jangan sampai ketakutan, keraguan dan kebimbangan, menghentikan langkah kita."

“Bukalah setiap pintu kesempatan yang datang mengetuk, sebab, siapa tahu, pintu itu tak mengetuk dua kali.”
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Choplehee Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger